Senin, 04 April 2011

Tukang Ngambek

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 10.30

Buat kamu yang hobinya ngambekan, maaf kalo lagunya Afgan –Cinta Dua Hati- ternyata cocok buat kamu ..

Jujur ... aku gak tau sama perasaanku .

Rasanya aku pengen lo suka sama kamu , tapi disisi laen rasanya berat .

Aku kadang mikir , apa seh kok kita buat”an status ? apa seh kok kita ngambek”an ? kamu udah makan ? kamu udah solat ? haha :D

Jujur aku suka , aku menikmati saat aku smsan sama kamu , AKU NYAMAN sama kamu .

Aku gak tau perasaan apa ini , aku sadar juga saat ini aku masih sayang banget sama Alfa , tapi smsan sama kamu bikin aku nyaman , aku seneng , tapi aku gak mau kalo sampai aku suka kamu lagi apalagi sampe aku sayang ke kamu ....................

Jangan sampei !!! aku gak mau GR , ini cuma temenan biasa –juzt friend-

Toh palingan kamu juga ngelakuin hal sama ke cewek laen , kamu ejek”an , ngambek”an , smsan ..

Tuhan , tutuplah erat hatiku untuknya :)

Buatlah dia menjadi sahabatku , tidak lebih ..

Aku tidak ingin menangis lagi , cukup sudah air mata ini untuknya :)

Kau tahu yang terbaik untukku ya Allah ,, amin .


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez