Kamis, 14 April 2011

Isabella Swan dan Edward Cullen

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 23.26

Seperti berada di dunia asing , semua berbeda , terlihat indah dan mempesona , gag cowok ato ceweknya ..
Kalo d bandingin aku , aku apa sih ?
Aku jauh dari mereka , ya memang aku minder sepertinya .
Tapi ini ada alasannya , sulit sekali untuk menjadi bagian dari mereka .
Mereka orang indah dan mempesona ..
Seperti kisahnya Bella dan Edward Cullen .
Bella dari manusia dan Edward dari drakula yang mayoritasnya indah dan mempesona gag cowok ato ceweknya .
Bella ingin menjadi bagian indah dan mempesona itu dan Bella bisa tapi ini beda .
Aku gag mungkin bisa berubah menjadi indah dan mempesona , karena kita sama” manusia ..
Kalo aku ingin berharap itu , rasanya sangat tidak mungkin .
Kita berbeda , ini rasa yang salah .
Ya Allah ,, aku tahu harapan itu ada walau harapan itu sangat kecil untukku ..
Aku ingin menjadi bagian dari keindahan dan pesona itu .
Aku ingin menjadi tempatnya berbagi ..
Rasa ini gila , gila ketika menyadari ada perubahan darimu >.<
Aku hanya ingin menjadi bagian darimu sedikit saja ……………….
Ya Allah , aku mohon pada-Mu .

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez