Kamis, 28 April 2011

Surat untuk Allah

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 11.30

Kepada Yang Terhormat , Yang Tercinta , Yang Tersayang : Allah swt

Ya Allah , ternyata aku jatuh cinta ..
Aku jatuh cinta sama temenku, namanya Iwul*bukan nama sebenarnya*

Ya Allah , aku gag tau ..
Rasanya seneng tiap smsan sama Iwul ..
Bisa ketawa kayak orang gila , dari membuka mata sampe menutup mata .

Ya Allah , aku gag tau ..
Aku suka perhatiannya pas aku lagi 3 hari di Semarang ..

Ya Allah , aku gag tau ..
Aku suka pas anaknya gak tidur nungguin aku sampe humz pas aku nonton “Tanda Tanya” di bioskop*layar tancep* :p

Ya Allah , aku gag tau ..
Ternyata benar adanya smsnya emang yang paling berkesan di inbokku #kamu boleh baca kok beneran ^^

Ya Allah , aku gag tau ..
Ternyata benar katanya , aku bakal nangis kalo sampe dia masuk k curang di Batu .

Ya Allah , aku gag tau ..
Aku seneng pas terima sms dari anaknya buat ngasih kabar kalo uda naek travel ..

Ya Allah , aku gak tau ..
Tiba-tiba aku merindukan smsnya yang lagi marah pas aku gak solat subuh di travel ..

Ya Allah , aku gag tau ..
Ternyata dia ganteng sekali pas pake sarung orange #kalo gag salah# pas aku nganter kolak ke kos temennya .

Ya Allah , betapa kagetnya pas aku baca ayatmu seusai solat magrib dan aku menemukan nama famnya ..

Ya Allah , aku gag tau ..
Semenjak hari itu hatiku sudah mulai memikirkannya ..
Aku selalu menanti smsnya tiap malem ..
Aku suka denger suaranya *Haloooo* pas aku telpun malem” pake hp Ambon .
Maaf ya Allah , kalo aku memuji ciptaan-Mu ini terlalu berlebihan , tapi Engkau tetap yang paling sempurna di dunia ini ..

TAPI .................
Aku gag suka kalo liat dia diem gag ngomong apa” kayak gag terjadi apa”
Aku gag suka kalo dia maenin hatiku ..
Aku gag suka dia buat aku nungguin smsnya ...

Ya Allah , semoga lelaki itu membaca suratku ini kepada-Mu ..
Aku ingin dia tau apa yang ada di hatiku ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez