Senin, 11 April 2011

GALAU

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 23.45

Kini , rasa bimbang itu muncul lagi .

Ada banyak fakta yang aku rasa :

Aku suka kalo smsan sama kamu

Aku nyaman sama kamu

Aku suka tiap kali kamu kuatir (walo kamu sering juga ngelakuin hal itu ke anak”)

Aku suka tiap kali kamu banguni aku solat subuh

Aku suka tiap kamu nemenin aku ol d facebook

Aku suka kalo lagi ejek”an sama kamu

Aku suka kalo ngelihat kamu ngerjain sesuatu (pinter) makasi uda bantuin

Aku suka kalo kamu marah gara” aku gak solat subuh

Aku suka kalo kamu bilang aku gak bisa masak

Aku suka kalo kita gak sengaja lagi liat”an

Tapi jujur aku gak suka dengan semua fakta itu, aku gak mau terlalu berharap .

Aku cuma menjalani ini semua, aku menikmati sebagai temanmu .

Tidak lebih, karena tentu akan sakit kalo kenyataannya lain .

Hanya Allah-lah yang tahu apa yang ada di hatiku ..

Aku sendiri juga gak tau apa yang aku rasain, semoga Allah memberi yang terbaik untuk kita

Amin ..


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez