Sabtu, 06 Agustus 2011

my family *huges n kiss*

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 22.53

aku bersyukur kuliah di Malang :))
terimakasih Allah swt . hehe ..
di sana aku punya banyak keluarga baru yang bisa membuat hidupku lebih berwarna kayak pelangi .
mereka selalu ada saat suka dan duka , selalu menjadi tempat pertama berbagi suka dan duka .
mereka orang" yang berjasa di hidupku selain keluargaku :*
yang pertama keluarga dari himpunan PERMASETA terimakasih untuk semua ilmunya selama ini , terimakasih untuk kehangatan yang kalian berikan , terimakasih sudah menjadi kakek , ayah , ibu , kakak dan adek untukku :*

kemudian buat anak" saphi dan bibib yang selalu bisa buat aku ketawa , tempat jadi diri sendiri , tempat belajar , tempat kentuttt :p
makasi yah buat persahabatan n kekeluargaan kita , aku sayang kalian . aku selalu berusaha membagi waktu ko . pecaya deh :p :*


terus yang terakir buat sahabat" terbaikku juga :*
aku sayang kalian juga ,, karna hobi kita yg sama SCREANING PANITIA kita jadi kenal semua ..
aku beneran terharu bisa kenal kalian , makasi yah ..
makasi untuk kalian semua :)))



dan juga temen"ku kelas F yang selalu bisa bikin ketawa :))
makasi untuk kelasku tergila :p

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez