Selasa, 09 Agustus 2011

Mam is my Superhero

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 09.37

ibuku adalah wanita dengan ketangguhan dan kesabaran yang luar biasa dalam menghadapi cobaan yang ada .
dengan umurnya yang uda tua dan keadaan yang udah sakit"an beliau bisa melindungi bapakku dari omku yang nakal .
aku gag bisa bayangin gimana bapakku kalo gag ada ibu di sampingnya saat seperti ini . setiap hari , setiap pagi , siang , sore kalo ibu gag tidur beliau selalu bertanya : Bapakmu di mana ?
ibu sangat sayang ke bapak , kalo beberapa jam saja bapak gag pulang beliau pasti uda binggung uring"an .
kadang aku sebel sama sifatnya ini , gag jarang juga aku sama ibu selalu adu mulut gag ada yang mau kalah kalo ngomong apa gitu .
abis gitu jujur aku nyesel banget , pengen rasanya aku ngelakban mulutku biar gag njawab terus pas beliau ngomel" gitu .
dibalik sikapnya yang kadang kasar kalo bicara , kenceng kalo ngomong #baca sering teriak dan ingin menang sendiri itu, beliau tetap ibu juara nomer satu di hidupku ..

tanpa beliau aku tidak mungkin ada didunia ini , beliau menyelamatkan hidupku :))
walaupun beliau bukan ibu kandungku , TAPI aku sayang banget sama beliau
aku gag pengen ada apa" sama beliau , aku pengen beliau nemenin aku sama punya anak cucu . amin ya Allah :))

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez