Senin, 08 Agustus 2011

Thank you for loving me BFSA

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 23.05

akirny jawaban dari doaku hari niey aku ketahui ..
aku paling benci kalo denger kata maaf darimu .
tau gag ? rasanya pengen nangis #baca udah nangis >.<
mungkin memang aku yang salah selama ini , aku terlalu berharap rasa yang lebih darimu atas semua perhatianmu selama ini ke aku ..
ya mungkin ilmu darimu beberapa bulan yang lalu kepake lagi ,, JANGAN GAMPANG GR :)
akunya yang bodoh apa kamunya yang pinter ya ? masa aku bisa jatuh di lubang yang sama lagi .
selama 6 bulan niey , aku pikir semua bisa berubah ,, ya perubahan itu ada kok akirnya .
aku jadi tau apa yang kamu rasa , tapi jujur aku KECEWA sama sikapku selama ini ke aku , padahal kamu udah tau dari awal kalo aku ada rasa ke kamu , tapi kamu membiarkan rasa itu tumbuh semakin besar tiap hari dengan perhatian yang selalu kamu kasih ke aku ..
tapi aku berterimakasih sekali lagi buat kamu , kamu uda ngasih kepastian , kepastian atas kegalauanku selama niey ..
ya kita hanya kakak adek yang saling menyayangi , aku kakakmu dan kamu adekku #makjlebbbbbbbbb#
udah ahh , gag mau galau lama" , masih banyak di luar sana yang lebih baik di siapkan untukku dari Allah .

Thank you for loving me BFSA

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez