Minggu, 17 Juli 2011

Kebencianku

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 12.01

Hujan yang turun deras akan diikuti dengan pelangi yang indah sesudahnya
Bak kemudahan yang akan turun setelah masa” sulit itu datang

Ya Allah, maaf sebelumnya kalo mungkin aku kurang bersyukur dengan hidupku yang terlampoi sempurna SEBENARNYA
Hari ini Rabu, 22 Juni 2011 ..
Aku sangat rapuh, ingin sekali berteriak menangis sejadi-jadinya di suatu tempat. Aku tidak tega melihat kondisi Bapakku. Kalo dulu aku pernah meminta, ya Allah ambilah sebagian kebahagiaanku untuk kesembuhan Bapakku. Sekarang pun aku meminta hal yang sama ya Allah. Aku mohon ya Allah, ambilah sebagian (lagi) kebahagianku untuk kesembuhan Bapakku. Bahkan kalau perlu semua kebahagianku, pindahkan sakitnya ke aku saja ya Allah. Aku tidak rela melihat Bapakku seperti itu.

Aku ingin Omku pergi dari rumahku, aku ingin Bapakku bisa sembuh ya Allah. Ambillah semua kebahagianku ya Allah untuk menggantikan kesembuhan Bapakku. Ambil juga keberuntungan yang telah Engkau takdirkan untukku ya Allah. Aku ikhlas asalkan Bapakku bisa sembuh ya Allah. La khaula wala kuwata illabillah aliyil adhim. Aku yakin Engkau gag tidur ya Allah. Aku yakin ada jalan keluar untuk ini semua dan apakah itu adalah yang terbaik untukku dan keluargaku. Aku ikhlas menantinya.

NB : uda lama nulis baru sempet upload sekarang dan cerita yg asli uda d cut :))

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez