Selasa, 26 Juli 2011

great ! pasti ada hikmah d balik ini semua

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 20.34
pagi ini , tanggal 27 Juli 2011 ..
aku lagy duduk d teras .
banyak hal yg aku pikirkan .
salah satunya adalah kejadian tadi pagi . aku masi ingat jelas kejadian itu .
ya Allah , jujur aku bimbang sekali .
padahal hari ini aku mau ke Malang buat ngurus nilai makro sama Ambon , aku uda terlanjur janji bisa untuk menebus rasa bersalahku .. tapi d laen sisi aku gag mau sampai kejadian apa" di rumahku .
aku gag mau orang yang aku sayang (bapak dan ibuku satu"ny) kenapa" .
aku sayang mereka ya Allah melebihi yang mereka tau , disetiap tidurku terucap dzikir untuk keselamatan keluargaku ya Allah .
jagalah bapak dan ibuku saat aku d Malang ya Allah .
aku di Malang sampai hari minggu , nemenin Riri di kosan sendiri .
jaga dan lindungi mereka untukku ya Allah . aku yakin ada hikmah di balik semua ini . karna ada ayat di Al Qur'anmu : pasti akan ada kemudahan setelah kesulitan :))

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez