Rabu, 27 Juli 2011

Bapakku Penyemangatku :)

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 04.57

di suatu magrib saat perjalanan ke Malang tepatnya di rumah makan Enna ,, aku melihat pemandangan yang membuatku iri ..
ya , aku melihat seorang anak cowok kecil berumur 6tahunan disuapin makan ayahnya .
pemandangan itu sungguh membuatku miris , tiba" aku langsung keinget keadaan bapakku di rumah .
mendadak rasa kangen dan menyesal itu muncul lagi .
kangen saat" lalu , kangen di sms bapakku tiap hari .
biasanya kalo lagy perjalanan gini , bapakku selalu sms : nyampe mana dek ? kalo uda nyampe kosan kabari yah T_T
ato gag tiap hari bapak sms : dek lagi apa ? uda makan belom ? apa lagi belajar ? jangan lupa solat ya . *deg*
aku kangen pak saat" itu , aku menyesal dulu pernah marah ke bapak , pernah bandel .
aku pengen bapak sembuh kayak dulu , biar tiap hari ada yang sms aku lagy ..

insyaallah aku bakal jadi kebanggaan bapak ko :)

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez