Kamis, 29 September 2011

Sang Waktu

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 09.30

kuliah tamu ..
pagi ini kuliah tamu , aku seneng bisa kumpul lagy sama temen" kelas F .
tapi ada yang hilang dari keindahan pagi niey , yaitu kamu ♥
kamu gag ada di antara banyak orang yang datang .
aku masih saja mencarimu , masih saja mengkwatirkan kamu .
maaf yah mungkin masih ada sedikit yang berbeda di dalam sini yang belom bisa kembali lagy kayak dulu .
aku yakin niey hanya butuh WAKTU ..
waktu yang nantinya mengajariku buat gag nyariin kamu , waktu yang nantinya juga ngajari aku juga buat gag khawatir sama kamu , waktu juga yang lambat laun bakalan membawa kenangan" kamu pergi dari ingatanku .. waktu jahat yah ? soalnya aku d buat lupa sama kamu ..
tapi aku harus berterimakasih sama waktu , karna waktu jugalah yang mempertemukan dan membuat kita deket dalam beberapa bulan niey :')
semoga masalahmu cepat selesai yah , aku yakin kamu bisa .
kamu seorang yang KUAT , gag cenggeng , kamu harus bisa jaga mamamu yah ΛΛ

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez