Minggu, 25 September 2011

Ended My Story

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 10.32

kita berbeda yah ?
bukannya Allah menciptakan seluruh manusia d dunia niey sama ? gag mandang dari manapun yah ? hanya keimanan dan ketakwaan yang membedakan makhluk-Nya ??? ahh gag kita memang beda kog , itu katamu dan aku selalu percaya apa yang kamu bilang itu jujur gag pernah bohong .
inilah , perbedaan itu dan rasa yang berbeda ..
kita berbeda dari awal . aku Isabella Swan dan kamu Edward Cullen itu yang kamu bilang tadi . itupun yang aku rasakan dari beberapa bulan yang lalu ..
tapi aku selalu meyakinkan kalau kita itu sama

terimakasih untuk 9 bulan niey ♥
terimakasih untuk segalanya , untuk perhatianmu selama niey :')
aku harus terbiasa tanpa kamu ,, semoga kamu bahagia yah dengan pilihanmu ..
insyaAllah aku ikhlas , semoga calon istrimu bisa membahagiakanmu .
aku sekarang gag perlu khawatir lagy sapa yang bangunin kamu kuliah tiap pagi , sapa yang bakalan ingetin kamu buat kuliah , karna kamu uda punya dia ♥♥
dia yang akan selalu ada buat kamu , temen berbagi suka dukamu mulai saat niey sampai ntar , dia yang bakal khawatir pas kamu minum sprite tapi belom makan pas lagy ngegames , dia yang bakalan cerewet pas kamu keluar malem" gag pake jaket , juga dia yang akan selalu menunggu sms romantismu :)
semoga kalian bahagia yah ..
terimakasih :')

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez