Senin, 21 Maret 2011

KHAYALAN TINGKAT TINGGI

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 07.37

aku sering banget berkhayal kalo punya indera keenam , aku pengen bisa baca pikiran orang , aku juga pengen bisa liat masa depan ^^
#namany indera ketujuh gag jadi keenam :p#
Banyak hal yang pengen aku ulang dan pengen aku ketahui tentang SEMUANYA yang menjadi RAHASIA terbesar d hidupku :D

1. aku pengen liat masa depan , pas omku pertama kali datang k rumahku , pengen tau ntar gimana jadinya rumahku 2 , 3 , 4 , 5 tahun yang akan datang (penyesalan yang sangat dalam). sekarang hanya bisa berharap agar omku bisa kembali ke jalan-Mu , aku gag tega kalo tiap saat ngeliat Bapak tersayangku dibuatnya berpikir , dibuatnya sedih , dibuatnya sakit. pengen rasanya ngasih racun k dia. tapi aku takut dosa , aku tak kuat menanggung semua kelak di hadapan-Nya. kini hanya ada satu harapan , selalu terselip disetiap doaku : ya Allah , aku mohon kembalikan omku ke jalan-Mu. buatlah dia sadar dan pergi dari rumahku. hanya itu harapanku untuk omku , aku tak ingin banyak orang tersakiti. terutama Bapak dan Ibuku. karena aku menyayangi mereka dengan seluruh jiwaku.

2. aku sayang sama cowok , namanya Alfa. aku pengen tahu isi hatinya. aku pengen membaca pikirannya. aku pengen tahu apa yang ada di pikirannya pas lagi pandang”an sama aku pas lagi ketawa senyum sama aku. aku pengen tahu seberapa penting aku buat dia #ngarep# aku pengen Alfa tahu kalo aku sayang Alfa , aku sayang kamu melebihi yang kamu tahu :')

3. aku punya temen curhat cowok namanya Ambon , aku penasaran sama apa yang dia pikirin. aku pengen gag aku aja yang curhat ke anaknya , tapi anaknya juga curhat ke aku. aku pengen juga menanggung bebannya. aku ingin menjadi orang kepercayaannya juga. aku pengen berguna buatnya :D aku paling benci kalo anaknya nyimpen sesuatu , ngerjain sesuatu sendiri. aku juga pengen tau tentang kamu boyyy , kamu uda jadi teman terbaikku walau kadang kamu nyebelin , hehe :p

lainnya nyusul yah :)
sementara keinginanku cuma ini :) semoga aku bisa ^^ aminnnn ........

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez