Sabtu, 19 Maret 2011

Dilema Cinta Dua Hati :p

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 05.23

heyyyy , i'm come back !! :DD

langsung aja yah , udah lama niey gag cerita ..
uda kangen nulis tentang kisahku , hehe :p
kali ini dilema cinta dua hati *cikipriiitttt**
satuny Alfa , satuny Iwul #serakah#

**Alfa : aku sayang Alfa , lebih k arah sahabat . ya dia sahabatku tapi ada sedikit rasa sedikittttt banget yg membuatku bahagia .
sebuah anugrah , aku sayang dia , tapi kita tetap bisa sahabatan padahal anaknya uda punya cewek .
d tambah lagi qt satu kepanitiaan , gag sengaja gitu qt selalu duduk hadap"an pas rapattt , uda gitu qt gag sengaja liat"an ketemu mata abis gitu senyum" gag jelas .
rasanya seneng banget :')
satu kepanitiaan sama dia bikin deg degan :D wkakakak ..
tapi ada sebelnya juga , masa pas dia mau ngopi sama Ambon dia mamerin aku ngelirik" , huuuu :(
kalo gag niat ngajak gag usah gitu juga , rasanya sebel gag usah senyum cenggir" juga ..
huuuu , Alfa nyebelin ! :p
pokoknya mau ngambek , hahaha ..
cowok yg gagah gag bakalan mamerin k cewek kalo gag niat ngajaknya ^^ :p

**Iwul : jujur aku gtw juga apa rasaku k Iwul , aku ngerasanya udah gag suka sama anaknya. udah ngerasa temenan biasa ..
tapi ? gtw juga apa namanya :(
kadang gitu d kelas aku sering liatin anaknya kalo pas ngantuk , lucu aja . kadang juga serem liat mukanya . haha ..
terus rasanya juga ANEH ! gtw namanya apa ..
begitu tau dia juga deket sama someone #cantik , baek , smart# rasanya ada yang aneh , gtw juga rasa apa .
yang pasti aku yakin gag suka anaknya , pengen jadi temen biasa :))
*semoga*


hehe , masi galau antara cinta dua hati #padahal belom tentu juga jadi sama salah satunya# T.T
kayak lagunya bang Afgan dah kisahnya ..
wkwkwk :p

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez