Kamis, 06 Oktober 2011

RUMAH KITA

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 10.04

binggung ..
binggung mesti ngapaen , binggung harus gimana .
semakin tinggi pohon memang semakin kencang anginnya ..

d saat seperti niey , hanya bisa berbuat yang terbaik untuk semuanya , mencoba untuk selalu seimbang dan adil dalam semua keadaan dan berdoa .
tapi kadang apa yang kita lakukan yang kita anggap udah CUKUP belom tentu begitu adanya di kacamata orang laen ..
jujur . kadang aku gag tau apa yang mesti aku lakukan d sini , sekarang niey ..
tapi aku mohon , tolong bilang ke aku apa yang bisa aku lakuin buat kalian , apa yang bisa aku bantu ..
aku ingin semua berakhir indah .
untuk aku , kalian dan tentunya rumah kita :))
aku seperti halnya kalian , masih banyak harus belajar , sama" belajar untuk hidup niey ..
belajar tentang pentingnya keluarga , belajar menyayangi , belajar berbagi , dan belajar semua tentang rumah kita ..
aku merindukan rumah kita dulu , rumah yang penuh kehangatan dan canda tawa kalian
semoga apa yang kita lakukan bisa berakir indah yah , fighting !!! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez