Rabu, 21 Juli 2010

Tentang Kamu

Diposting oleh Evi Diyah Puspitaningrum di 20.41

aku gak tau perasaan apa ini yang mulai tumbuh d hatiku .

kau memberiku sejuta warna ,, membuat canda d hari-hariku .

entah apa benar yang ku rasa ,, kau seperti memberiku harapan ..

tapi harapan itu sepertinya hanya bayang-bayang semu yang tak tau akhirnya seperti apa .

ingin rasanya aku mengakhiri semuanya ,, kembali seperti sedia kala .

sebelum kau ada d hidupku ,,

tapi kau begitu mengodaku ..

hha ..

kau baikk , lucu , pekerja keras , sayang keluarga , rajin solat ..

aku sama sekali tak mengerti apa maksud sikapmu ...

aku ingin ini semua segera jelas .

aku mulai bosan saat kau hadir d setiap mimpi-mimpiku , menghantuiku seperti hantu ,,

dan aku kecewa sekali saat ternyata kau berbuat seperti itu juga k orang lain ..

mungkin aku cemburu ..

maaff ..

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

CAPPUCINO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez